foto ? foto ? foto ?

saya inin memngungkap hoby saya selama ini
yaitu berfoto-foto tanpa mikirin tempat 
maupun suasana
dimana aja bisa aku jadiin background foto ane

hahahah
jadi malu ane
salah satu keisengan saya :D


 


<--------------- sumpah ane malu banget foto-foto gk jelas saat dikelass, udah gitu ada gurunya lagii

 hahhahahaaa


  

<--------- keadaan kelas ricuh so, ane cari kesempatan buat foto-foto 
ahhahhahaa






<------------ koleksi saya saat saya berada di mall MOG
moga aja saat itu gak ada yang liat ane foto-foto saat makann
kalau sampek tauu ampun dahh malu abis ane












hhhhh mungkin sampek sini duluu
ane gk tau harus ngomong dan ngasih postingan apa nih blogg
oke sampai jumpa lagii 
bye bye


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar