Teman-teman saya

 Huh!!
baru bisa posting lagi, masih belajar buat UNAS sih
#emang ada yang tanya?


kali ini ane mau nujuk'in temen" ane (HolInCiLa)


1. nih namanya Chii (edmund)


klo gk ada si Edmund para temen" ane # termasuk ane# gk bakal bisa diem selama se-hari 
cuma ni orang aja yg bisa ngeredain kegilaan kita ber-3 

2. nih namanya Holy (Mamot)


nih orang paling gila diantara temen" anee :cd
temen paling telmi paling pinter paling kocak
gila abis.


4. ini si Sinta (Lady)
nih yang duduk disebelah anee tapi dulu, sekarang tidak :D
udah pinter, lucu, friendly, uhhh perfect abiss dahh
tapi satu, gk bisa diem rok aja bisa sampek sobekk
ckckckck parah abis kann 


4. terakhir adalah sayaa :D
untuksifat saya mungkin anda bisa menilai saya sendirii >.<

cukup sekian Te-Ri-Ma Ka-sih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar